Tuesday, August 19, 2008

Hari Pertama :)

Akhirnya datang juga hari pertama kuliah... Hihihi. Dengan masih agak-agak beler secara baru sampai tadi subuh dari Jogja, hal pertama yang saya lakukan ketika sampai di kampus adalah mencari teman saya melalui SMS. Selagi menunggu jawaban darinya, saya melangkahkan kaki ke kapel untuk mengikuti acara doa pagi. Tiba-tiba SMS masuk berbunyi: ngapain pagi banget? kan kuliah Islam 1 jam 10.30?? Panik dan masih tetap mengantuk, saya membuka catatan dan otomatis melihat jadwal paling atas yang memang Islam 1 pukul 10.30 -- berarti saya salah baca jadwal?? Ah, tau begitu saya tidur lebih lama. Ya sudahlah, begitu pikir saya. Saya mengikuti acara doa pagi, lalu ketika selesai, saya menghampiri teman sekelas saya yang satu lagi, T, yang kebetulan sudah datang. "Kok pagi banget?" tanya saya ketika dia pun bertanya "Si L mana??" lalu saya menyampaikan penjelasan bahwa jadwalnya jam 10.30... dan eng ing engg... T menjawab: "Itu kan jadwal hari Senin!! Ini kan Selasa." doeng! Kesimpulannya ingatan saya masih normal, L yang salah baca, dan otak saya yang sepertinya sudah hilang separo akibat flu ikutan ngaco! Wakakakak.

Saya pun buru-buru mengSMS L kembali sambil melangkah menuju kelas pertama bersama T... :)

No comments: